Komunitas Mobil Bassboss Sukabumi Deklarasi Dukungan Tanpa Syarat untuk Prabowo Subianto dan Tedi Setiadi

INFONEWS TV
Sabtu, 23 September 2023 | 23:00 WIB Last Updated 2023-09-23T16:03:54Z
Foto: Dok. IN. Nampak dalam photo Para Pengurus sedang melaksanakan giat kopdar

INFO NEWS | SUKABUMI - Komunitas Baraya Sesama Sopir Balad Otomotif Satu untuk Semua (Bassboss Community) mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan untuk mengusung Tedi Setiadi agar tetap menjadi Anggota Legislatif Dapil 2 Kabupaten Sukabumi, di Sekretariat Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria), Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (23/9/2023).

Ketua Umum Bassboss Community, Sadam Husen menyatakan dukungan mereka kepada Prabowo dan Tedi Setiadi dilakukan sesuai dengan keputusan rapat pengurus. Dukungan mereka pun dilakukan tanpa syarat apa pun.

"Ini dukungan tanpa syarat yang kami berikan dari Bassboss Commumity untuk Bacapres Prabowo Subianto dan Legislator Gerindra Tedi Setiadi," kata Sadam Husen saat acara nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola Bhayangkara FC vs Persib Bandung, di halaman Sekretariat Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Parungkuda.

Di tempat yang sama, Ketua PAC Satria Kecamatan Parungkuda, Dede Sutisna menyambut baik dukungan yang diberikan Bassboss Community kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan juga kepada Ketua Satria Kabupaten Sukabumi yang sekaligus Legislator Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Gerindra Tedi Setiadi.

"Dukungan yang diberikan sangat berarti kepada pemenangan Pak Prabowo dalam Pilpres 2024 yang akan datang dan mempertahankan Tedi Setiadi untuk tetap duduk di kursi legislatif Kabupaten Sukabumi pada pileg nanti," ujar Dede Sutisna yang akrab disapa Bopak itu.

Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut dan memberikan apresiasi atas keputusan Bassboss Community.
Kedepannya, Bassboss Community akan melakukan kerja bersama untuk pemenangan Prabowo Subianto sebagai capres 2024 dan Tedi Setiadi di Pemilu Legislatif nanti.

"Kami akan bareng-bareng kerja untuk sama-sama memenangkan Pak Prabowo di Capres dan mengusung Tedi Setiadi untuk tetap  berada di kursi DPRD Kabupaten Sukabumi," katanya. *(Uj)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunitas Mobil Bassboss Sukabumi Deklarasi Dukungan Tanpa Syarat untuk Prabowo Subianto dan Tedi Setiadi

Trending Now