Camat Gunung Putri Bogor: "Kawal Bersama-sama Demokrasi untuk Menghasilkan Pemimpin Daerah Berkualitas"

INFONEWS TV
Senin, 03 Juni 2024 | 20:09 WIB Last Updated 2024-06-03T13:15:06Z
Foto: Dok. Infonews (Cecep) Camat Gunung Putri Kurnia Indra, S.Stp,.M.Ec,.Dev, sa'at memimpin upacara hari jadi Bogor ke 542 di depan Kantor Kecamatan.

INFO NEWS | BOGOR - Dalam peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 542 dihalaman Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Kurnia Indra, S.Stp,.M.Ec,.Dev. Camat Gunung Putri didepan peserta upacara menegaskan pentingnya menjaga kekompakan.

Selain itu Ia juga menekankan, untuk mewujudkan Kabupaten Bogor yang aman nyaman, makmur dan maju diharapkan para pemangku kebijakan tidak alergi terhadap kritikan, khususnya di Kecamatan Gunung Putri.

"Hal tersebut sesuai dengan hashtag Kabupaten Bogor, yaitu Tegar Beriman, juga sejalan dengan pesan Pj. Bupati Bogor untuk menjaga kekompakan dan persatuan, babarengan dan akur," ujar Camat Gunung Putri. Senin, (3/6/2024).

Ia juga menyinggung soal pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

"Mari kita kawal bersama sama demokrasi di Bumi Tegar Beriman. Agar berjalan sukses aman dan damai, sehingga akan menghasilkan pemimpin daerah yang berkualitas, yang mampu mewujudkan kemakmuran, demi kebangkitan perjuangan untuk meraih kemajuan dan kemakmuran. Sesuai semboyan Tegar Beriman," jelasnya.

Lanjut Camat Gunung Putri; “Kiya, agar senantiasa menjunjung tinggi keyakinan moral spiritual serta tetap tegar dan teguh dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” imbuhnya.

"Dengan semangat babarengan akur dan makmur, mari melangkah bersama menuju harapan yang dicita-citakan yaitu, kabupaten yang maju, mandiri, sejahtera, berkeadilan dan berkelanjutan," tandasnya.

Terakhir Ia menambahkan, kepada Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dirinya berpesan jangan anti kritik, yang penting semangat untuk semakin maju dan baik kedepannya, tak ada gading yang tak retak, untuk menjalankan Pemerintahan butuh masukan.

“Kita tidak bisa melihat kumis sendiri, butuh cermin untuk melihat kumis sendiri, artinya kita tidak bisa melihat kesalahan yang paling dekat dengan kita, maka minta kritik kami, beri saran kepada kami Pemerintah Kecamatan dan Desa yang ada di Gunung Putri,” pungkasnya.

(Cecep)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Gunung Putri Bogor: "Kawal Bersama-sama Demokrasi untuk Menghasilkan Pemimpin Daerah Berkualitas"

Trending Now