Soft Opening Alamsagita Hotel & Resort Ciloto Puncak

INFONEWS TV
Sabtu, 06 April 2024 | 06:02 WIB Last Updated 2024-04-05T23:12:19Z
Foto: Dok. IN. Start from IDR

INFO NEWS | CIPANAS - Alamsagita Hotel & Resort Puncak kembali melaksanakan soft opening, di mulai pada hari Kamis, 4 April 2024 ditandai dengan digelarnya serangkaian acara bersama Masyarakat.

Rangkaian acara dimulai dengan syukuran serta buka puasa bersama dengan Anak Yatim di lingkungan sekitar hotel. Sabtu, (6/4/2024).

Sementara itu pihak Management Alamsagita Hotel & Resort pada kesempatan yang baik tersebut mengucapkan terimakasih kepada (PBPJSI) Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada kami.
 
Foto: Dok. IN. Photo Istimewa

"Kami sebagai mitra kerjasama untuk mengelola asset berupa hotel dan resort yang berada di desa ciloto, Puncak," ujar Bapak Sekel selaku Direktur Utama PT. Cahaya Karya Alamsagita pada sa'at acara pembukaan hotel.

"Kami berharap semoga Kerjasama ini saling memberikan manfaat bagi PBPJSI, Management, Masyarakat sekitar atau seluruh stakeholder untuk dapat mengoptimalkan asset yang ada menjadi lebih efektif secara bisnis," imbuhnya.
Foto: Dok. SC. Direktur Utama (Baju batik) sa'at acara pemotongan tumpeng 

Ia juga mengungkapkan. Alamsagita Hotel & Resort merupakan hotel takeover dari management sebelumnya yang dikenal dengan Arra Hotel Lembah Pinus Puncak, sebagai resort yang terintegrasi dengan pusat pelatihan Judo seluruh Indonesia dengan fasilitas seperti Hotel, Villa yang terdiri dari 2 Bed Room Villa, 3 Bedroom Villa, Ballroom , Meeting Room , Resto & Café , fitness & Gym , arena bermain anak , outbond , dan indoor kolam renang yang menjadi salah satu kolam renang yang berada di dalam ruangan.
 
Foto: Dok. IN. Kegiatan acara gunting pita

"Selama bulan Ramadhan kami memberikan harga special Rp. 350.000 dan special Eid Mubarok Rp 850.000 untuk 4 malam terhitung sejak tanggal 6-10 April 2024," jelas Dirut.
 
Foto: Dok. IN. Jajaran Management Hotel photo bersama stakeholder

Informasi & Reservasi
Alamsagita Hotel & Resort
Jalan Raya Puncak Ciloto Km 90 
Telp / WA: 085797445595
Instagram: @alamsagitapuncak

(Indrayama)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Soft Opening Alamsagita Hotel & Resort Ciloto Puncak

Trending Now