Konsolidasi Relawan Ganjar Pranowo President 2024, Kaum Milenial Menjadi Market Politik

INFONEWS TV
Sabtu, 16 September 2023 | 17:41 WIB Last Updated 2023-09-16T10:44:53Z
Foto: Dok. IN. Suasana rapat konsolidasi GPMN 

INFO NEWS | PACET - Posko (Sekber) Sekretariat Bersama Relawan Ganjar Pranowo Kompleks Vila Bukit Cipendawa Desa Cipendawa Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, melaksanakan kegiatan Konsolidasi Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024. 

Kegiatan Konsolidasi di inisiasi DPD. GPMN Gema Perjuangan Maharani Nusantara Kabupaten Cianjur, dengan tema "Nyalakan Api Semangat, Satu Barisan, Satu Komando", tahapan acara di susun Ketua Panitia Sdr. F.Z Wattimury orang.

Hadir dalam acara tersebut: Ketua Umum DPP. GPMN (Dady Palgunadi). Ketua DPW. GPMN Jabar (Ahmad Kahfi). Ketua DPD. GPMN Cianjur (Iwan Permana, SH). Ketua Sekber Pemenangan Ganjar Pranowo Jabar (Eka Santosa). Para Ketua DPC. GPMN Se- Kabupaten Cianjur. Perwakilan Relawan GPMN Jakarta, Depok, Bekasi, Ciamis, Kota/Kabupaten Bandung, Bogor dan Sukabumi. Sabtu, (16/9/2023).

Kepada awak media, Ketua Umum DPP. GPMN. (Dady Palgunadi) terkait kegiatan konsolidasi, menuturkan:

" Hari ini kita membangun konsolidasi antar relawan, terutama Gema Perjuangan Maharani Nusantara, kita melakukan suatu kegiatan dengan strategi dari pintu ke pintu, strategi ini mulai kita canangkan di awali dari cianjur, gerakan ini dalam rangka penetrasi tujuan nya untuk menaikan popularitas dan elektabilitas Pak Ganjar, terutama untuk wilayah Cianjur," beber Dady.

Kemudian saat ditanya Media ada berapa posko pemenangan di Cianjur, kembali Ketum DPP. GPMN. Dady Palgunadi melanjutkan penuturan nya:

" Posko yang di resmikan teman- teman total dari 30 Kecamatan Alhamdulillah terisi semua, dan sudah mulai ada peng SK an, untuk nasional kita sudah ada di 27 Provinsi dan akan berkembang lagi," urai nya.

Lanjut Dady; " Bersama Bapak Pembina, kemarin kita sudah mendeklarasikan di depok," tambahnya.

" Hari ini kita menangkap aspirasi di Jawa Barat ada beberapa nama, yang pertama Pa Ridwan Kamil, kedua ialah Pa Sandiaga Uno dan yang ketiga Pa Mahpud, ini merupakan aspirasi yang kita tangkap dan berkembang di Jawa Barat," jelas Dady.
" Target suara sekitar 17 juta untuk Jawa Barat, jadi kita punya probabilitas untuk 17 juta, memang potensi nya kita masih belum bisa memenangkan tapi bisa menaikan secara signifikan di Jawa Barat, itu akan di lakukan oleh GPMN," ujar Dady.

" Yang akan menjadi potensial market politik ialah kaum milenial karena hampir 50 juta warga Jabar dari kaum milenial," lanjut Dady.

" Dengan gerakan dari pintu ke pintu ini kita tidak hanya bergerak di permukaan saja tapi bergerak sampai ke akar rumput, terjun langsung di tengah-tengah masyarakat." Pungkas Ketum DPP. GPMN Dady Palgunadi.

Hal senada di sampaikan Ketua DPD GPMN Kabupaten Cianjur (Iwan Permana, SH) menurutnya, kegiatan hari ini tujuanya mengkonsolidasi GPMN dari 32 Kecamatan supaya satu barisan satu komando.

" Kemudian mengkonsolidasikan GPMN Se- Jawa Barat, selanjutnya yang ketiga mengkonsolidasi relawan-relawan Se- Kabupaten Cianjur hingga terbentuklah Sekretariat Bersama," ujar Iwan.

Lanjutnya; " Di Cianjur ada 13 Perkumpulan relawan, untuk posko ada 32, serta 340 tersebar di masing- masing Desa, semuanya sudah terbentuk, semua sudah di SK kan," jelas Iwan.

" Basis kita adalah kaum Milenial dan masyarakat menengah hingga masyarakat akar rumput." Tutup Iwan Permana, SH. Ketua DPD. GPMN Kabupaten Cianjur.

(Indrayama)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Konsolidasi Relawan Ganjar Pranowo President 2024, Kaum Milenial Menjadi Market Politik

Trending Now