Dihari Ulang Tahun ke-15, bertepatan dengan Malam Nisfu Syaban KNC Cianjur Santuni Anak Yatim dan Jompo

INFONEWS TV
Sabtu, 24 Februari 2024 | 22:35 WIB Last Updated 2024-02-24T15:58:10Z
Foto: Dok. IN. Nampak Anggota KNC Cianjur sedang menyambut kedatangan Anak yatim dan jompo yang mereka undang di acara anniversary 

INFO NEWS | PACET - Anniversary KNC Kawasaki Ninja Club' ke- 15 bertepatan dengan datangnya malam Nisfu Syaban, moment luar biasa ini di syukuri KNC dengan berbagi bersama Anak yatim piatu.

Anniversary KNC Cianjur kali ini dilaksanakan di hotel Signature Kecamatan Pacet- Cianjur, peserta yang hadir tidak hanya dari dalam kota, KNC dari luar kota pun datang ikut memeriahkan anniversary tersebut.

Kegiatan dibuka oleh Ketua MUI Kecamatan Pacet, rangkaian kegiatan diisi dengan berbagai acara, salah satunya santunan anak yatim piatu. Sabtu, (24/2/2024).
Foto: Dok. IN. Anak yatim diajak naik ke panggung anniversary 

Wakil Ketua KNC Cianjur, Kaka, menuturkan, rangkaian kegiatan anniversary ini terselenggara atas inisiatif Ketua KNC, Muhamad Zulkifli yang akrab di sapa Panzul.

"Berkenaan akan datangnya bulan suci Ramadhan, tepatnya pada hari ini adalah malam datangnya Nisfu Syaban adalah pertengahan di bulan Syaban," ujar Kaka.

"Bulan Syaban merupakan bulan istimewa karena letaknya yang mendekati bulan Ramadhan. Tahun ini, bulan Syaban 1445 Hijriyah dimulai sejak matahari terbenam pada 29 Rajab atau Sabtu, 10 Februari 2024 malam," urai Kaka.

Sabung Kaka, kami dari anggota Club Kawasaki Ninja Cianjur menyisikan sedikit rezeki untuk berbagi kepada anak yatim piatu dan kaum jompo untuk meringankan beban ekonomi mereka.
Foto: Dok. IN. Dalam gambar nampak motor Ninja berderet menghiasi rangkaian kegiatan anniversary Kawasaki Ninja Club' Cianjur

"Apalagi sekarang ini harga sembako harganya agak sedikit naik, terutama beras sumber bahan pokok yang paling utama, mudah-mudahan bantuan kami yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi mereka," ungkap Kaka.

Terakhir Kaka berharap; "Kedepannya Club Kawasaki Ninja Cianjur ini tetap solid dan bermanfaat bagi keluarga serta Masyarakat, selain itu kami senantiasa menghimbau setiap anggota agar patuh dan taat terhadap aturan, terutama sa'at berkendara di jalan raya," harap Kaka.

(Indrayama)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dihari Ulang Tahun ke-15, bertepatan dengan Malam Nisfu Syaban KNC Cianjur Santuni Anak Yatim dan Jompo

Trending Now