Ucapan Terimakasih Pendeta Sam Untuk Satgas Mobile Raider 300/BJW Sudah Banyak Membantu Keluh Kesah Warga Papua

INFONEWS TV
Jumat, 15 September 2023 | 11:50 WIB Last Updated 2023-09-15T04:53:45Z
Foto: Dok. IN. Moment haru saat pemberian secara simbolis alat bantu jalan untuk warga Papua 

INFO NEWS | PUNCAK PAPUA - Sebagai Umat Beragama serta Manusia merupakan mahluk sosial yang mempunyai sifat dasar saling tolong menolong, hal itu pula yang dilakukan Personel Pos Pintu Jawa Satgas Mobile Raider 300/BJW Kodam III/Siliwangi dengan membuatkan tongkat alat bantu jalan untuk Bapak Aco.

Hal tersebut yang di sampaikan oleh Dansatgas Mobile Raider 300/BJW Kodam III/Siliwangi. Letkol. Inf. Afri Swandi Ritonga S.I.P, dalam release tertulisnya di Ilaga, Kabupaten Puncak Papua, Jumat (15/9/2023).

Dansatgas Mobile Raider 300 menyampaikan bahwa kita adalah Papua dan Papua adalah kita oleh sebab itu Prajurit Raider 300 jangan pernah ragu-ragu untuk berbuat kebaikan.

"Terutama keberadaan Satgas Mobile Raider 300 di wilayah Papua harus semaksimal mungkin membantu kesulitan masyarakat Papua dan harus setiap saat berada di tengah-tengah masyarakat," bebernya dalam rilis tertulis.

Tongkat alat bantu jalan yang di berikan oleh Danpos Pintu Jawa Lettu. Inf. Dody Suyono kepada Bapak Aco merupakan bentuk kepedulian dan cinta kepada masyarakat Papua tentang keadaan yang dialami Bapak Aco.

" TNI juga bagian dari masyarakat karena TNI lahir dari Rakyat oleh Rakyat dan untuk rakyat serta TNI juga akan kembali menjadi Rakyat pada saat masa purnawirawan," tutur Dansatgas.

Pemberian Tongkat alat bantu jalan oleh Danpos Pintu Jawa di saksikan masyarakat Kampung Wambru serta Bapak Pendeta yaitu Bapak Sam, dimana beliau mengucapkan terima kasih kepada Satgas Mobile Raider 300 Pos Pintu Jawa yang sudah peduli kepada masyarakat dan juga sering membantu keluh kesah masyarakat Kp. Wombru.

"Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan keselamatan kepada seluruh anggota Satgas Mobile Raider 300 khusus Pos Pintu Jawa". Imbuh Bapak Pendeta.

(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ucapan Terimakasih Pendeta Sam Untuk Satgas Mobile Raider 300/BJW Sudah Banyak Membantu Keluh Kesah Warga Papua

Trending Now